YBM BRI Tanggap Bencana Banjir dan Longsor Bengkulu

YBM BRI Tanggap Bencana Banjir dan Longsor Bengkulu

  • Post published:Mei 7, 2019

Bengkulu. Hujan deras mengguyur seluruh wilayah Bengkulu dan sekitarnya pada Jum’at (26/4/2019) yang mengakibatkan bencana banjir dan longsor. YBM BRI telah merespon ke beberapa wilayah terdampak banjir. Sejak hari Ahad (28/4) YBM BRI merespon bencana melalui Survival Kits dan Paket Kebutuhan Bayi ke Kelurahan Tanjung Jaya dan Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Sungai Serut, Bengkulu sebanyak 83 paket survival kit dan 22 paket kebutuhan bayi.
.
YBM BRI juga membuka Layanan Kesehatan berupa pengobatan gratis dan konsultasi kesehatan. Pos Layanan Kesehatan dibuka di dua tempat yaitu:
1. Dusun 3, Kelurahan Talang 4, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu tengah
2. Korpri Raya RT.10, Kelurahan Bentiringi, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu.

Pelayanan kesehatan menjadi salah satu kebutuhan penting yang diberikan oleh YBM BRI bagi warga terdampak bencana Banjir dan Longsor Bengkulu, hal ini untuk memastikan mereka yang terdampak berada dalam kondisi kesehatan yang baik.

YBM BRI menurunkan satu dokter dan lima relawan medis untuk memeriksa dan mengetahui kondisi kesehatan penyintas banjir dan longsor Bengkulu. Hingga hari ini total penerima Layanan Kesehatan sebanyak 142 pasien.
Berikan doa terbaik untuk saudara-saudara kita di lokasi agar diberikan keselamatan.

Sob, mari bergerak bersama YBM BRI untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana banjir dan longsor di Bengkulu. Salurkan donasi terbaik Anda melalui YBM BRI :
Bank BRI 0206-01002801-30-1 a.n YBM BRI QQ Dana Infaq
Konfirmasi ke nomor 082112444549

Bagi pengguna M-banking BRI bisa melalui QR code yang tertera di gambar.