YBM BRI Sumbang Rp 50 Juta Untuk Berkah Ramadhan

  • Post published:27 Februari 2017

BEKASI_DAKTACOM: Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) memberikan sumbangan sebesar Rp 50 juta kepada Dakta Peduli untuk disalurkan melalui program “1000 Berkah Ramadhan” yang diadakan dari tanggal 7-14 Juli 2015 di sejumlah lokasi.

General Manager YBM BRI Dwi Iqbal Noviawan mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari BRI kepada masyarakat kurang mampu agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di bulan penuh keberkahan.

“Sebagai bagian dari tanggungjawab sosial perusahan, kami memberikan donasi melalui Dakta Peduli untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, harapan kami semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Dwi Iqbal Noviawan kepada Koordinator Dakta Peduli, Warsono Bisri pada saat acara pembukaan “1000 Berkah Ramadhan” di Islamic Center Bekasi, Selasa (7/7/2015). Sebanyak 300 anak yatim dari sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan mendapatkan paket bingkisan dan santunan dalam acara tersebut.

Warsono Bisri menjelaskan, selanjutnya kegiatan 1000 Berkah Ramadhan akan berlangsung pada 8 Juli 2015 di LP Wanita Pondok Bambu, 9 Juli di Aula Dakta Radio,  10 Juli di Masjid Agung Al Mukaromah Cikarang, 13 Juli di Bekasi Jaya, Bekasi Timur dan 14 Juli di Desa Pantai Harapan, Muaragembong, Bekasi.

“Melalui kegiatan berkah ramadhan kami berupaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa, kami sangat mengapresiasi YPM-BRI yang telah memberikan dukungan dan bantuan untuk acara santunan ini,” jelasnya.

Warsono menambahkan, selain YBM-BRI, pihaknya juga mendapatkan bantuan dari LSM Umi Maktoum Voice, Badan Wakaf Al Qur’an dan sejumlah sponsor lainnya.(dw)