YBM BRI Salurkan 200 Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat

YBM BRI Salurkan 200 Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat

  • Post published:17 Mei 2019

Jakarta. (Kamis, 9 Mei) BRI Kanwil Jakarta 1 menyelenggarakan acara santunan dan buka puasa bersama 200 anak yatim-dhuafa yang bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI”. YBM BRI turut menyemarakkan acara ini dengan menyalurkan 200 Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat kepada anak yatim-dhuafa dari 3 yayasan.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia sekaligus Ketua Pembina YBM BRI Suprajarto, Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto, Direktur Utama Perusahaan Anak (PKSS, BriKS, BRI Life, Brins), serta Pinwil BRI Kanwil Jakarta 1 Hari Siaga Amijarso, Inspektur Kanins, Wapinwil & Pinca, Ketua YBM BRI Jakarta 1 Wahid Hasyim & pengurus lainnya, serta tamu undangan dari Anak Perusahaan BRI, dan 200 anak yatim piatu dari Yayasan At-Taqwa, Yayasan Aisyiyah, dan Yayasan dan Al Kahfi.

Dalam sambutannya, Hari Siaga Amijarso menyampaikan terima kasih yang seluas-luasnya dan mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahim bersama Dirut BRI, Iwabri, keluarga besar BRI, dan anak-anak Yatim dari 3 yayasan sekitar Kanwil.

Sebanyak 200 paket Bingkisan Pendidikan senilai Rp. 82.500.000,- diserahkan secara simbolis oleh Pinwil BRI Kanwil Jakarta 1 Hari Siaga Amijarso.

Dalam kesempatan ini Pengurus Yayasan At-Taqwa Sunter menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada YBM BRI atas Paket Bingkisan Pendidikan yang diberikan. Semoga semakin berkah dan bermanfaat.”

Sob, mari berbagi kebahagiaan dan raih keberkahan Ramadhan bersama Ramadhan Merakyat YBM BRI. Dengan berdonasi hanya Rp. 230.000,-/paket melalui Program Bingkisan Pendidikan, sobat bisa meningkatkan pahala dan merekahkan senyuman anak yatim-dhuafa di seluruh Indonesia.

Kirimkan donasi Anda melalui :
Bank BRI 0206-01002801-30-1
atas nama YBM BRI QQ Dana Infaq
Konfirmasi ke nomor 082112444549