YBM BRI Kanwil Semarang Gelar Apresiasi Mualaf

YBM BRI Kanwil Semarang Gelar Apresiasi Mualaf

  • Post published:19 Januari 2019

Semarang, 28 Desember 2018.

Alhamdulillah telah terlaksana Program Apresiasi Mualaf yang menjadi bagian acara Semarak Berbagi dalam Rangka HUT BRI ke-123. Bertempat di Aula Masjid Al-Jauhari Kecamatan Candi Semarang acara berlangsung khidmat. Acara yang dihadiri oleh 50 orang Mualaf ini diawali dengan seremonial serah terima bantuan Apresiasi Mualaf dari YBM BRI kepada Ketua Mualaf Center Indonesia wilayah Jawa Tengah, Ustadz Agus Triyanto, dilanjutkan dengan tausiyah, dan ditutup dengan do’a yang disampaikan oleh KH. Dimyati, S.Ag.

Dalam program kali ini, YBM BRI Kanwil Semarang memberikan bantuan sebesar Rp. 81.155.000 yang diperuntukkan kepada 100 orang Mualaf yang tergabung dalam Mualaf Center Indonesia.

Dalam sambutannya, Ustadz Agus Triyanto selaku Ketua MCI Jawa Tengah mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada YBM BRI atas bantuan dan kepercayaan yang diberikan kepada MCI. Beliau juga berpesan agar anggotanya menjadikan apresiasi dari YBM BRI untuk mejadi penyemangat agar lebih baik lagi dalam menuntut ilmu dan memperdalam keislaman.

Mewakili ketua YBM BRI Kanwil Semarang, Saiful Ulum selaku Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Semarang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mualaf yang hadir atas partisipasinya dan berharap silaturahim antar kedua lembaga dapat lebih baik ke depannya serta memberi manfaat lebih kepada masyarakat pada umumnya.