YBM BRI Kanwil Jakarta 3 Launching Bantuan Modal Usaha Purnabakti

YBM BRI Kanwil Jakarta 3 Launching Bantuan Modal Usaha Purnabakti

  • Post published:4 Februari 2019

Tangerang Selatan, 24 Januari 2019.

YBM BRI meresmikan program bantuan modal usaha bagi purnabakti BRI untuk tetap produktif melakukan kegiatan usaha dalam mengisi masa pensiun sebesar Rp.167.233.500, untuk 17 orang purnabakti.

Program bantuan diresmikan secara langsung oleh Bapak Emen Zuardi selaku Wakil Pemimpin Wilayah BRI & Dewan Pembina YBM dengan diserahkannya mock up bantuan kepada Bapak Syamsudin selaku perwakilan penerima program. Launching ini dilaksanakan di Aula serbaguna lantai dasar Gedung Kanwil BRI Jakarta 3, Jl. Kapten soebianto Djojokusumo Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam sambutanya Bapak Emen menyampaikan dengan program bantuan modal usaha dari dana zakat pekerja BRI aktif agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, secara bijak, dipisahkan dana usaha dan dana pribadi, agar usaha semakin produktif dan dapat berkelanjutan.

Dalam kesempatan yang sama Supendi (usaha warung nasi), mewakili penerima program bantuan yang berasal dari KC Bintaro mengucapkan terima kasih atas bantuan program yang diberikan semoga dapat berhasil dan memberi manfaat besar untuk pensiun.

Dalam acara launching ini juga dilaksanakan pelatihan kewirausahaan oleh Mori Satria, CEO Orisa Food Banten. Acara ini dihadiri oleh:
– Ustadz Dr. Abdul Aziz, MA,
– Bpk. M. Taufik Hidayat selakuKetua Pengurus YBM
– H.Djaja Subagja selaku Ketua pengurus PP
– Sopiyan Hadi selaku Pelaksana Harian
– Agung Wicaksono selaku Admin YBM.