YBM BRI Kanwil Bandar Lampung Berikan Kado Mualaf di Lampung Timur

YBM BRI Kanwil Bandar Lampung Berikan Kado Mualaf di Lampung Timur

  • Post published:Januari 19, 2019

Lampung Timur, 27 Desember 2018.

Yayasan Baitul Maal BRI mengadakan Program Kado Mualaf dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke-123 tahun.

Penyerahan bantuan Kado Mualaf diserahkan secara langsung oleh Yeni Hastarita selaku Camat Merbau Mataram, didampingi Amir Mudaris selaku Pelaksana Harian YBM BRI, Ketua BAZNAS Lampung Timur, Ketua Dewan Dakwah dan Kapolsek Merbau Mataram yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Merbau Mataram, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Timur.

Dalam sambutanya, Yeni mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI dan berpesan kepada para Mualaf untuk tekun dalam belajar dan mengaji agar bisa Istiqomah menjadi muslim yang taat.

Dalam kesempatan yang sama, Amir Mudaris menyampaikan bahwa Kado Mualaf yang diberikan berupa Al-Qur’an, buku bacaan keIslaman dan uang santunan dengan total bantuan sebesar Rp. 38.500.000,- untuk 70 Mualaf di wilayah Lampung Timur dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke-123 tahun beberapa waktu lalu.

“Selain program Kado Mualaf, YBM BRI juga menggulirkan bantuan khitanan massal 123 anak, paket pendidikan 145 anak dan Apresiasi Purnabakti untuk 67 orang dengan total anggaran program sebesar Rp. 184.162.500,” tegasnya.

Sarini salah satu Mualaf penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI, semoga usaha bisa lancar dan semua do’a-do’a dapat dikabulkan oleh Allah SWT.