YBM BRI Gelar Khitanan Massal di Kediri

YBM BRI Gelar Khitanan Massal di Kediri

  • Post published:19 Januari 2019

Pada tahun 2018 ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah memasuki usia ke-123 tahun. Tepatnya tanggal 16 Desember 2018 telah dilaksanakan serangkaian untuk memperingati hari jadinya. Seperti halnya BRI Kantor Cabang (Kanca) Kediri. Di antara acara yang telah sukses diselenggarakan oleh BRI Kanca Kediri bekerja sama dengan YBM BRI ialah Khitan Massal pada Minggu, 25 Desember 2018.

Khitan Massal ini ditujukan kepada anak-anak usia Sekolah Dasar atau sederajat, terutama dengan kondisi ekonomi keluarga menengah ke bawah. Calon peserta khitan berasal dari beberapa daerah kantor unit di bawah naungan kantor Cabang BRI Kediri. Di antaranya, dari Ngadiluwih, Purwokerto, dan sekitarnya. Sebanyak 60 peserta khitan turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Bantuan yang diberikan untuk kegiatan ini sebesar Rp. 63.335.000. Hal demikian merupakan sebuah pencapaian yang mulia bagi perusahaan BUMN yang mengusung tag line “Melayani dengan sepenuh hati” ini.

Agenda menjadi semakin khidmat dengan hadirnya salah seorang tokoh ulama, KH. Abu Bakar Abdul Jalil yang turut menyampaikan petuah dan do’a-do’a semoga BRI semakin maju dan suksesnya acara tersebut.