YBM BRI Gelar Bakti Sosial

YBM BRI Gelar Bakti Sosial

  • Post published:Juli 23, 2019

Jakarta, 20 Juli. YBM BRI menyelenggarakan Bakti Sosial di dua Pondok Pesantren di Jakarta, yakni Pondok Pesantren Al Washiyyah Cipinang Cempedak dan Pondok Pesantren Al Wathoniyah Pusat Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan secara bergiliran dan dihadiri oleh Badan Pembina YBM BRI R. Sophia Alizsa. Sementara dari pihak pondok pesantren Al Washiyyah diwakili oleh Dr. KH. Muhammad Hidayat selaku ketua umum dan Ponpes Al Wathoniyah diwakili oleh Pengurus Ponpes Arif Fahrudin dengan jumlah total penerima manfaat yang hadir di kedua ponpes tersebut sebanyak 200 siswa dan 16 asatidz.

Dalam baksos tersebut YBM BRI menyalurkan bantuan berupa santunan anak, paket pendidikan, sarana prasarana pondok pesantren, sembako, dan kafalah bagi para pengajar dengan total bantuan sebesar Rp. 293.000.000 untuk dua pondok pesantren.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh R. Sophia Alizsa kepada pihak pondok pesantren. Kegiatan bakti sosial tersebut keduanya ditutup dengan acara do’a bersama yang ditujukan untuk YBM BRI, para muzakki, para mustahik, dan untuk kebaikan bersama.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan…semoga BRI dan YBM BRI serta para donatur diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami” ungkap salah seorang penerima manfaat.