Yayasan Baitu Mal BRI Adakah Bazar ‘Ramadhan Merakyat’

  • Post published:27 Februari 2017

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Yayasan Baitu Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kanwil Banda Aceh menggelar bazar Ramadhan dengan mengusung tema “Ramadhan Merakyat” di depan pintu masuk pekarangan makam pahlawan Desa Ateuk Pahlawan, Banda Aceh. Senin 6 Juni 2016.

Acara yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIB sore tadi dibuka dan penyerahan langsung secara simbolis oleh Hendra Saputra selaku Ketua YBM BRI, serta didampingi oleh Ir. Darmawan selaku Kepala Desa Ateuk Pahlawan, Banda Aceh.

Kegiatan yang berlangsung dari 6-25 Juni 2016 diikuti oleh 23 mustahik zakat yang berasal dari Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Tampak sambutan peserta sangat antusias terhadap kegiatan bazar Ramadhan ini.

Muksalmina selaku pelaksana harian YBM BRI Kanwil Banda Aceh menyampaikan kepada klikkabar.com bahwa acara tersebut merupakan agenda dalam rangka Ramadhan, dan salah satu program pemberdayaan ekonomi para mustahik zakat.

“setiap mustahik mendapatkan bantuan modal Rp. 1 Juta, dari total anggaram program Ramadhan Rp.75.900.000”, cetus Muksalmina.

Ia berharap dengan bantuan bazar yang dilaksanakan oleh YBM BRI ini dapat memberikan semangat dan dorongan lebih dalam berusaha. Semoga bantuan tersebut dapat membantu kondisi ekonomi para mustahik yang sudah ikut berkecimpung dalam kegiatan ini “serta menjadi panutan bagi mustahik lain agar senantiasa terus mau berusaha”, demikian Muksalmina.