Waryadi Lhoknga Gigih

Waryadi Lhoknga Gigih

  • Post published:Agustus 10, 2020

Setiap orangtua, selalu menginginkan anaknya sukses. Banyak orangtua yang melakukan berbagai upaya untuk menggapai kesuksesan anaknya.

Ialah Pak Waryadi (44). Seorang perantau yang kini menjadi marbot salah satu Masjid di Lhoknga, Aceh Besar. Dengan pekerjaanya saat ini, tak membuat beliau menyerah untuk memberikan masa depan terbaik bagi anak – anaknya terutama dalam bidang pendidikan.

Semula Pak Waryadi ragu dari mana mendapatkan biaya sekolah dan kuliah anak – anaknya. Sang ayah berusaha mencari penghasilan tambahan yakni menjadi tukang sol atau jahit sepatu. Beliau bersusah payah agar anak – anaknya sukses bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Melihat semangat, kegigihan serta tanggung jawab beliau untuk mewujudkan kesuksesan anak – anaknya, Pak Waryadi diberikan kesempatan menjadi salah satu penerima manfaat Sejahtera Marbot Indonesia.

Melalui program ini, beliau medapatkan pembinaan secara teratur serta tambahan penghasilan bulanan. Alhamdulillah perlahan, Pak Waryadi dapat membiayai anak sulungnya ke salah satu perguruan tinggi favorit di Aceh. Anak kedua beliau, dapat bersekolah di pondok pesantren dan anak ketiga dapat duduk di bangku SD.

Pak Waryadi dan keluarga tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah. Berkat kerja keras dan kegigihannya, Allah melancarkan rezeki beliau dan keluarga. Pak Waryadi bertekad, agar anak-anaknya dapat terus mengenyam pendidikan sampai sukses dunia dan akhirat.