You are currently viewing Turun Banjir Kalbar

Turun Banjir Kalbar

  • Post published:15 November 2021

Banjir yang melanda 5 Kabupaten di Kalimantan Barat hingga hari ini tak kunjung surut. Banjir tersebut sudah merendam permukiman warga selama tiga pekan terhitung sampai Jum’at (12/11).

Hingga kini sebagian besar aktivitas warga masih lumpuh dan akses darat jalan lintas melawi menuju pusat kota sintang terputus.

Tim Tanggap Bencana YBM BRI bersama BRI Group sejak Senin hingga Jum’at (12/11) menyalurkan 3 paket sembako untuk 3 posko dan 1200 makanan siap santap untuk penyintas banjir. Tim menerjang banjir untuk mengantarkan langsung bantuan ke penyintas di lima titik.

Lima titik tersebut adalah Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kec. Sungai Sengkuang dan Tanjung Sekayam, Kab. Sanggau dan Kec. Sekadau Hilir, Kab. Sekadau.

Sampai berita ini diturunkan, tim masih berikhtiar terjun ke beberapa lokasi terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan.

Sob, mari doakan saudara kita yang sedang diuji musibah banjir agar diberikan kekuatan. Bagi Sobat BRILiaN yang ingin membantu meringankan duka dan beban mereka dapat melalui :