You are currently viewing Tim Relawan Bencana BRI Group Kembali Menyalurkan Bantuan di Semeru

Tim Relawan Bencana BRI Group Kembali Menyalurkan Bantuan di Semeru

  • Post published:7 December 2021

Hari ini (06/12) Tim Relawan Bencana BRI Group kembali menyalurkan bantuan kebutuhan dasar penyintas seperti survival kits, bahan makanan pokok, perlengkapan kebutuhan wanita dan balita, serta selimut di Pos Pantau Gunung Sawur, Desa Sumber Wuluh, Lumajang.

BNPB menyatakan saat ini aktivitas Gunung Semeru masih berada di Level II atau waspada. Masyarakat pada radius satu sampai lima kilo meter dari bukaan kawah atau puncak gunung dihimbau untuk mengevakuasi diri dan menjauh. Sampai dengan saat ini jumlah pengungsi terus bertambah hingga 1.707 jiwa yang tersebar di 19 titik.

 

Sobat BRILiaN, saat ini kondisi warga terdampak erupsi Semeru sedang tidak baik – baik saja. Mereka masih cemas akan aktivitas Gunung Semeru yang hingga hari ini masih mengeluarkan suara gemuruh. Dengan bertambahnya jumlah warga terdampak yang mengungsi, semakin banyak pula kebutuhan darurat yang harus terpenuhi.

Mohon doa dan dukungan untuk warga terdampak dan para relawan yaa Sobat. Karena bantuan Sobat sangat dinantikan oleh mereka.

Sobat, yuk salurkan donasi terbaikmu melalui :

https://donasibrilian.id/campaign/tanggap-bencana-gunung-semeru/