Tanggap Bencana Banjir

  • Post published:23 Februari 2017

 

12 Februari 2016 YBM-BRI kanwil Palembang bergerak memberikan bantuan paket sembako, 250 paket survival kit (mukena, selimut, sarung, handuk, sandal, dan pakaian wanita) dan makanan siap saji dengan total bantuan senilai Rp 85.000.000 kepada korban terdampak bencana banjir di Pangkal Pinang. Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Bapak M. Sopian (Wakil Walikota Pangkal Pinang) dan Setyo Agung Yulianto (Pjs Pinca BRI Pangkal Pinang).

Dalam sambutannya, Bapak M. Sopian berharap, bantuan ini dapat meringankan beban korban dan membantu pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan bencana alam/banjir, serta semakin mempererat hubungan BRI sebagai bank peduli dengan Pemda serta masyarakat.

Setelah Medan dan Palembang, tanggap bencana banjir juga dilaksanakan oleh YBM-BRI kanwil Surabaya pada 29 Februari 2016, dengan memberikan 400 paket survival kit dan sembako dengan total bantuan senilai Rp 131.000.000 juta. Bantuan diberikan langsung oleh Bapak Edy Muthalib (Pinca BRI Sampang) kepada korban terdampak banjir di Sampang yang mencapai 34.225 jiwa.

Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat memberikan keringanan kepada korban bencana banjir.