Suntik Semangat Wirausaha Melalui Budidaya Labu Butternut

  • Post published:7 September 2017

Suntik Semangat Wirausaha Melalui Budidaya Labu Butternut1

BANDUNG — Mengambil tempat di Aula Gedung Menara BRI lantai 3, Kanwil BRI Bandung, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI), melaksanakan penandatanganan kerjasama untuk pemberdayaan bidang ekonomi. Penandatanganan Surat Perintah Kerja kali ini untuk pemberdayaan ekonomi Usaha Budidaya Labu Butternut, dengan total Dana Program sebesar Rp. 99.250.000,-.Suntik Semangat Wirausaha Melalui Budidaya Labu Butternut1

Penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan langsung Pengurus YBM-BRI Kanwil Bandung, yang dalam hal ini diwakili oleh Rizali, selaku Bendahara. Turut hadir dalam acara tersebut, Kiki, selaku mentor usaha sekaligus sebagai Ketua Muda Petani Kuningan, dan Jumhari, sebagai Ketua Kelompok “Tiana Jaya,” yang mewadahi 20 orang mustahik penerima program PKUR YBM-BRI.

Suntik Semangat Wirausaha Melalui Budidaya Labu Butternut1“Kami sampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada YBM-BRI yang telah memercayakan program ini kepada kelompok kami. Semoga berkah dan menjadi pemicu untuk mengubah hidup kami. Juga menjadi jalan mendapatkan tambahan penghasilan bagi keluarga,” tutur Jumhari.

Adanya program pemberdayaan ekonomi PKUR budidaya Labu Butternut ini, diharapkan dapat melecut semangat berIndonesia bagi para penerima manfaat pelaku usaha kecil. Sukses dan berkembang pesat menjadi cita-cita dari kerjasama ini.