Semarak HUT BRI Semarang

Semarak HUT BRI Semarang

  • Post published:Januari 8, 2020

Pekalongan. Bertempat di Masjid At Taqwa Wiradesa, Pekalongan YBM BRI berkolaborasi dengan Yayasan Hanifatul Abbas – Wiradesa Pekalongan, menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke 124 tahun pada (25/11).

Hadir dalam acara tersebut, Jajaran Pengurus Yayasan Hanifatul Abbas, Pengurus YBM BRI Kanca Pekalongan Ali Tantowi dan Yonie Arif, serta para penerima manfaat.

Rangkaian acara di awali dengan pawai keliling kota diiringi oleh kemeriahan drum band. Dilanjutkan dengan acara Khotmil Quran oleh 100 anak dari Yayasan Hanifatul Abbas. Dalam sambutannya Ali Tantowi merespon baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga anak – anak bisa lebih rajin dalam beribadah dan lebih tekun dalam belajar. Sehingga bisa menjadi orang yang sukses baik dunia maupun di akhirat”. Ungkap Ali Tantowi.

Dalam kesempatan kegiatan khitanan massal kali ini, total bantuan yang diberikan senilai Rp 63.000.000 dengan total penerima manfaat sebanyak 60 anak. Selain itu, anak – anak mendapatkan bingkisan berupa paket pendidikan, baju koko, sarung, peci, serta uang saku.

“Awalnya takut, tapi akhirnya senang karena dapat hadiah. Terima kasih YBM BRI” Ujar salah satu penerima manfaat.