Semarak HUT BRI Otista

Semarak HUT BRI Otista

  • Post published:8 Januari 2020

Dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke-124, YBM BRI mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Khitanan Massal, Apresiasi Purnabakti BRI, dan Santunan Pekerja Dasar. Acara ini, bertempat di Kantor Cabang BRI Otista, Jakarta Timur, pada tanggal (14/12). Acara ini dihadiri oleh Kepala Audit Internal Wilayah Jakarta 1 Benny Imam Safii, Pimpinan Cabang BRI Otista Sutan Muh. Thamrin N.H, Wakil Ketua YBM BRI Kanwil Jakarta 1 Anna Purnama, serta para penerima manfaat.

Dalam sambutannya Benny Imam Safii sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. “Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subhanhu wa ta’ala atas capaian Bank BRI selama ini dan juga khitan adalah hal yang wajib dilakukan oleh anak laki-laki.” Ungkap Bapak Benny Imam Safii.

Pada kesempatan kali ini, Total dana zakat yang diberikan senilai Rp. 203.960.000, dengan total penerima manfaat sebanyak 318 jiwa. Bantuan yang diberikan untuk kegiatan khitanan massal senilai Rp.140.460.000 dengan penerima manfaat sebanyak 124 anak, bantuan untuk santunan pekerja dasar BRI senilai Rp. 43.500.000 dengan penerima manfaat sebanyak 154 jiwa, dan bantuan untuk apresiasi purnabakti senilai Rp. 20.000.000 dengan penerima manfaat sebanyak 40 jiwa. Adapun para penerima manfaat yang mengikuti kegiatan ini berasal dari keluarga kurang mampu, dari berbagai daerah di Jakarta.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada YBM BRI yang telah mengadakan acara Khitanan Massal, saya merasa terbantukan sekali” Ujar salah satu orang tua peserta.