Semarak Berbagi Kado Pendidikan YBM BRI Kanwil Jakarta 3

  • Post published:16 Januari 2019

Serang, 22 Desember 2018.

 

Yayasan Baitul Maal BRI Kanwil Jakarta 3 memberikan kado pendidikan untuk anak yatim & tidak mampu wilayah binaan sentra Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK).

 

Bantuan kado pendidikan yang digulirkan YBM BRI sebesar Rp.22.750.000,- untuk 91 anak warga tidak mampu. Dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke-123 tahun. Bantuan secara langsung diserahkan oleh Sopiyan Hadi Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Jakarta 3 di Taman Kreatif Sentra IP2BK Desa Pipitan  Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang, Banten.

Turut hadir tokoh masyarakat, pendamping IP2BK Kang mori Satria, pengelola taman kreatif, Wicak selaku admin YBM,¬† dan seluruh anggota IP2BK beserta anak-anaknya. Dalam sambutannya Sopiyan Hadi menyampaikan kepada anak-anak penerima kado pendidikan agar tambah semangat belajarnya dan mengaji, serta berbakti kepada orang tua agar menjadi anak yang sholeh-sholehah kelak menjadi pemimpin khairu ummah dimasa yang akan datang, dan diakhiri pembacaan do’a untuk seluruh pekerja BRI Selindo agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Kang Akhyadi ketua pengelola taman kreatif dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada YBM BRI atas kerjasama dan bantuannya adanya program IP2BK di Taman Kreatif sangat membantu 20 keluarga baik usahanya, beasiswa, BPJS, dan pendidikan keluarganya, sehingga taman kreatif Desa Pipitan lebih aktif dan harmonis sebagai wadah edukasi untuk warga pipitan dan seluruh warga Banten umumnya.

Ibu Rohmah, selaku ketua sentra juga mengucapkan terima kasih banyak kepada YBM BRI, baik anaknya, dan anak-anak lain dari anggota IP2BK sangat bersyukur & berbahagia diberikan kado pendidikan HUT BRI 123. Semoga YBM BRI terus bermanfaat dan penuh keberkahan. aamiin.