Sedekah Jumat Richul

Sedekah Jumat Richul

  • Post published:Maret 8, 2021

Richul Jannah salah satu penerima manfaat Gerobak Bersemangat YBM BRI Kanwil Denpasar yang memanfaatkan keberkahan di Hari Jumat untuk bersedekah. Setiap jumat pagi, Richul menyajikan nasi pecelnya sebagai sarapan gratis bagi mereka yang membutuhkan.

Pada hari-hari biasa ia dibantu suaminya, Setiyono berjualan nasi pecel seharga 5.000/porsi di Jl. Tukad Ijogading, Denpasar. Selain nasi pecel, gerobaknya juga menyediakan tambahan lauk seperti telur, bakwan, ayam, dan lain-lain yang harganya berkisar antara Rp. 1.000 – 2.000.

Meskipun usahanya baru berjalan sekitar satu bulan dengan keuntungan yang belum seberapa tetapi tidak menyurutkan niat Richul untuk berbagi kepada sesama.

Sebelumnya Richul mengandalkan pendapatan Setiyono yang membuka jasa pengetikan dan design grafis. Namun karena pandemi jasa tersebut sepi pelanggan.

“Alhamdulillah dari gerobak yang diberikan YBM BRI, kami bisa menambah pendapatan dan bersyukur jadi bisa sedekah. Semoga bisa membantu orang-orang yang ingin sarapan pagi. Kami siapkan nomor antrian sebagai kuota bagi mereka yang mau makan gratis,” ujar Setiyono, suami Richul.

Semoga dengan hadirnya gerobak bersemangat dapat meluaskan manfaat dan mengalirkan keberkahan untuk Richul dan keluarga, serta para donatur.

Bagi Sobat BRILiaN yang ingin berkontribusi memberi makna Indonesia dapat dihaturkan melalui :

Rekening BRI 0206-01-008726-50-9 an YBM BRI
Konfirmasi 082112444549 (customer care YBM BRI)