Salurkan Logistik Woha

Salurkan Logistik Woha

  • Post published:10 April 2021

Bima (09/04). Banjir bandang yang menerjang Bima, NTB beberapa waktu lalu masih menyisakan duka. Sebagian saudara kita masih bertahan di titik-titik pengungsian, sedangkan sebagian lainnya tengah memulihkan kondisi pasca banjir dengan membersihkan endapan lumpur dan air yang merendam rumah mereka.

Tim Tanggap Bencana @ybmbridenpasar bersama BRI Group juga masih menyalurkan amanah dari sobat BRILian berupa alas tidur, selimut, pakaian dalam, peralatan mandi, kebutuhan bayi dan wanita yang diberikan secara simbolis oleh pengurus YBM BRI Raba Bima Zaenal Arifin kepada Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Paket kebutuhan logistik ini disalurkan untuk penyintas banjir di Posko Pemkab Bima, Kecamatan Woha, Bima.

Dengan hadirnya penyaluran bantuan logistik ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penyintas yang hingga hari ini masih bertahan di titik pengungsian.

Terimakasih kepada Sobat BRILiaN yang telah membersamai para penyintas dengan doa maupun donasinya. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda dan keberkahan.

Kami masih membuka peluang kebaikan kepada Sobat BRILiaN yang ingin berkontribusi membantu saudara kita di Nusa Tenggara melalui
https://ybmbri.org/campaign/bantu-rangkul-nusa-tenggara/

Transfer :
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 a.n YBM BRI QQ Dana Infaq

Berikan kode unik “12” pada nominal donasi, contoh : Rp. 50.012

Atau scan QRIS kami melalui platform Link Aja, ovo, gopay, shopee pay, dan dana

Konfirmasi WA 082112444549 (Customer care YBM BRI)