Sajadah Semangat BerIndonesia

Sajadah Semangat BerIndonesia

  • Post published:Maret 30, 2020

Bandung. Tim Tanggap Bencana YBM BRI bersama brighter unit UNPAD kembali terjun dalam upaya meminimalisir penyebaran virus COVID-19. Kali ini, Tim Tanggap Bencana melakukan sosialisasi pencegahan COVID 19 dan membagikan 750 sajadah untuk beberapa pekerja dasar BRI dan jama’ah masjid di Bandung dan Sumedang.

Sebagaimana disebutkan dalam Surat Edaran Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia no. 041/PP-DMI/A/II/2020, bahwa salah satu langkah Sanitasi Siaga Masjid atau Musholla untuk mencegah penyebaran penyebaran COVID-19 adalah dengan mengimbau para jama’ah shalat untuk membawa sajadah/sapu tangan/ kain bersih sebagai alas sujud masing – masing. Maka dari itu, YBM BRI memberikan edukasi sekaligus membagikan sajadah kepada para jama’ah. Mengingat masih banyaknya masyarakat di beberapa wilayah yang melaksanakan sholat berjama’ah di masjid.

Salah satu penerima manfaat mengaku senang dengan adanya pembagian sajadah untuk para jama’ah “Terimakasih atas bantuan sajadah untuk jamaah Masjid Lautze, semoga bisa bermanfaat dan dibalas kebaikan oleh Allah” Ungkap Koh Rahmat.

Sampai saat ini, serangkaian langkah telah dan akan terus dilakukan oleh Tim Tanggap Bencana YBM BRI antara lain berupa pembagian hygiene kit dan penyemprotan disinfektan, guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Yuk sob doakan dan beri dukungan kepada para pahlawan #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan agar penyaluran bantuan terus berjalan dengan maksimal. Aamiin

Buat kamu tim rebahan #dirumahaja bisa berkontribusi melawan COVID-19 melalui :

Rekening BRIS 1001-727-121 an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549.