Raup Omset Gorengan Setara Gaji Karyawan

  • Post published:28 Februari 2017

YBM_Raup Omset Gorengan Setara Gaji Karyawan

PRINGSEWU, LAMPUNG — Rezeki dapat mengalir dari mana saja, selama kita mau untuk mencari keberkahannya. Tak selalu jabatan tinggi dan segudang prestasi untuk membuka keran rezeki. Namun kemauan dan tekad yang kuat menjadi kunci utamanya.

Seperti halnya Mardiastuti, yang mencari keberkahan rezeki melalui berdagang gorengan. Hilir mudik masyarakat pengguna jalan, menjadi pelanggan setianya. Dari jalur tersebut, Mardiastuti dapat mengantongi omset rata-rata Rp. 350 ribu/hari. Itu jika dikalikan sebulan, penghasilannya setara gaji karyawan di Ibukota Jakarta.

Sungguh Allah SWT mengalirkan berkah luar biasa bagi hamba-Nya yang bertekad kuat dalam mencari rezeki. Semangatnya membuat YBM-BRI meliriknya sebagai penerima manfaat Gerobak Bersemangat dan pembinaan usaha melalui program Pelatihan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR). Bergulirnya program tersebut kini semakin memantapkan diri dan meningkatkan semangat perempuan asal Pringsewu, Lampung, tersebut menekuni usaha dagangnya.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari dana zakat karyawan BRI ini. Bantuan gerobak dan pembinaan yang digulirkan melalui YBM-BRI sangat membantu saya berwirausaha. Doakan terus supaya semakin laku dagangan gorengan saya,” ucap Mardiastutu, disela menyiapkan dagangan tahu isi racikannya.

Gerobak Bersemangat menjadi salah satu langkah YBM-BRI dalam menggulirkan program untuk menggerakkan roda perekonomian keluarga di Indonesia. Semoga bantuan ini terus mengalir memberikan manfaat berkelanjutan dalam semangat berIndonesia.