Ramadhan Merakyat YBM BRI Salurkan Rp 8 Miliar

Ramadhan Merakyat YBM BRI Salurkan Rp 8 Miliar

  • Post published:14 Juni 2019

Jakarta. Ramadhan Merakyat merupakan program YBM BRI di bulan Ramadhan yang memiliki empat paket bantuan yaitu Parcel Ramadhan, Santunan Dhuafa, Bingkisan Paket Ibadah, dan Bingkisan Pendidikan. Ramadhan tahun ini YBM BRI menyalurkan bantuan Program Ramadhan Merakyat sebesar Rp. 8.074.290.000 kepada 32.600 penerima manfaat. Penerima manfaat program ini di antaranya, anak yatim, dhuafa, purnabakti, dan pekerja dasar. Penyaluran bantuan program Ramadhan Merakyat ini mencakup 19 Kantor Wilayah YBM BRI dari Aceh hingga Jayapura.

Di salah satu kegiatan penyerahan bantuan, Komisaris Utama BRI Andrinof Chaniago menyampaikan kegembiraannya bisa bersilaturahmi dengan para penerima manfaat. Beliau juga menyampaikan melalui program Ramadhan Merakyat YBM BRI, BRI menunjukan kepedulian lebih kepada sesama, baik keluarga besar BRI maupun lingkungan sekitar yang kurang mampu.

Salah satu penerima manfaat program Ramadhan Merakyat, Junaidi menyampaikan, “Saya selaku Pengurus Masjid As-Shobirin Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat, merasa bangga dengan perusahaan perbankan, yang peduli terhadap warga kaum dhuafa yang membutuhkan. Semoga BRI bersama YBM BRI bisa terus melakukan kegiatan ini secara rutin dan memperbanyak jumlah penerimanya kedepan, sehingga bisa terus membantu warga terutama warga miskin dan anak yatim piatu. Tentunya kita juga berharap BRI bisa menjadi contoh oleh Perbankan lainnya untuk berbagi membantu kaum dhuafa dan anak yatim.”

Terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam program Ramadhan Merakyat ini. Semoga Allah membalas segala amal baik kita di bulan Ramadhan 1440H.

Download Infografis