02 PROGRESS_FEBRUARI jpg_Page1
<center<ahref=”q9pdambymalkx5wx9i0quc6ilkevyv0c”target=”_blank”>Download<\a>

 

YBM-BRI kembali menggelar Workshop Amil Selindo. Acara tahunan ini selain dihadiri Prof. Dr. Ir. H. Bunasor Sanim, M.Sc selaku Komisaris Utama PT. BRI, Tbk juga dihadiri oleh H. Randi Anto, Dewan Pembina YBM-BRI. Sebagaimana tema yang diangkat, YBM-BRI menghadirkan Prof. Dr. HR. Agus Sartono, MBA selaku Deputi Bidang Koordinasi P endidikan dan Agama, Kemenko PMK untuk membahas K ebijakan P emerintah atas Lembaga Zakat terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan Agama dan Keagamaan. Selain itu Prof. Dr. Phil. M. Nurkholis Setiawan, MAselaku Direktur Madrasah, Dirjen Pendidikan Islam, Kementrian Agama RI membahas Solusi Peningkatan Kualitas Pendidikan Madrasah pada Pondok Pesantren.

 Disisi lain, Dr. Aries Muftie, SI.,SH.,M. Hum, Kandidat Komisioner BAZNAS mengulas tentang Arsitektur Zakat Indonesia, dan dilanjutkan oleh Prof. Dr. KH. M. Amin Suma S.H, M.A, M.M. Dewan Pembina Syariah YBM-BRI menyampaikan materi tentang FilosofiPemberdayaan Zakat Berbasis Pondok Pesantren.

 Acara yang diikuti oleh 55 orang pengurus dan pelaksana Kanwil YBM BRI ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan strategi pemberdayaan zakat YBM-BRI tahun 2015.