12 PROGRESS_DESEMBER 2015_UK 16 x 24 cm_OL_FAjpg_Page1
Desember 2015

 

Sepanjang bulan November dan Desember 2015, dalam rangka memperingati HUT BRI ke-120 berbagai kegiatan telah dilaksanakan YBM-BRI untuk Rakyat Indonesia. Kegiatan terlaksana atas kerjasama pekerja BRI di seluruh Kantor Wilayah yang menjalankan 4 program utama YBM-BRI, yaitu Program Berbagi Sejahtera, Berbagi Smart, Berbagi Syiar dan Berbagi Sehat.

 Kegiatan dimulai dengan program bantuan Paket Pendidikan dan Beasiswa Wilayah 3T (Terpencil, Terluar dan Tertinggal) di lebih dari 30 sekolah pedalaman dan tertinggal dengan total bantuan senilai Rp 60.000.000 di setiap Kanwilnya.
 Memasuki Bulan Desember yang bertepatan momentum HUT BRI ke-120, kegiatan dilanjutkan dengan Program Nikah

Massal dan Berbagi Senyum Lansia di Kanwil Makassar, yang diikuti Kanwil Jakarta 3 dengan menambahkan acara pengajian akhir tahun dan penyerahan santunan yatim dhuafa di Serpong, Tangerang.

Rangkaian kegiatan HUT BRI juga dilaksanakan oleh YBM-BRI kanwil Banjarmasin, Surabaya, Denpasar, Bandung, Yogyakarta, Lampung, Manado, Padang, Jakarta 1, Pekanbaru dan Jayapura dengan program antara lain Benah Warung Ustadz, Bantuan Usaha Milik Majelis Ta’lim, Gerobak Bersemangat, Difabel Punya Karya, Bantuan Sarana Teknologi Informasi, dan Khitanan Massal dengan total bantuan senilai Rp 8.975.322.000.

 Bantuan-bantuan yang tersalurkan ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meningkatkan kesejahteraan bagi Rakyat Indonesia.