Program Difabel Kanwil Jakarta 1

  • Post published:Maret 23, 2017

Tangerang, 18 Januari 2016

YBM BRI Kanwil Jakarta 1 telah menyalurkan bantuan program berbagi semangat difabel (Program SKP BRI) kepada peserta didik Yayasan PKTN di jl. KH Mas Mansyur No.100 Kunciran Indah, Pinang, Tangerang. Dihadiri oleh Bapak Panggeng (Ketua PKTN), Pak Arif (Sekretaris YBM/Spv. SDM) dan 28 peserta penerima bantuan.

Bantuan yg di berikan yaitu: Biaya sewa tempat selama 1 tahun, Laptop 5, meja dan kursi 5, soundsystem 1 paket, almari 2, kipas angin 3, tongkat 28, voice recorder 28, seragam 28, alat tulis braile 28, Iqra braile 500 dan uang transport 100.000. Total bantuan senilai 149.500.000.

“Bantuan yg diberikan dipergunakan sebagaimana mestinya, dan semoga dapat membatu kebutuhan-kebutuhan difabel, kebutuhan dasar, dan kebutuhan belajar untuk meningkatkankan kualitas hidupnya,” ujar Pak Arif dalam sambutannya.

Sebagai contoh bahwa dari peserta difabel ada yang sudah hafal al-Quran 5 juz jadi imam masjid, lulus S-1 kuliah jadi ustad, dan diterima di Indosiar karena keterampilan komputer. Salah satu peserta (Abdul Hayyi) mengucapkan terima kasih yang begitu dalam kepada YBM BRI atas bantuan yang diberikan, semoga seluruh pekerja BRI dan YBM BRI diberikan balasan dan keberkahan. Aamiin!

Pada moment tersebut sekaligus dilaksanakan potongan Pita oleh Bapak Arif dan Bapak Panggeng sebagai louncing untuk peresmian pemakaian tempat belajar PKTN selama 1 tahun ke depan (Januari s/d Desember 2017).