Program Apresiasi Mualaf YBM BRI Kanwil Denpasar

Program Apresiasi Mualaf YBM BRI Kanwil Denpasar

  • Post published:19 Januari 2019

Denpasar, 31 Desember 2018.

Alhamdulillah telah dilaksanakan penyaluran dana zakat dalam Program Apresiasi Mualaf pada hari Senin, 31 Des 2018 bertempat di Graha Mualaf Denpasar. Para penerima merupakan anggota dari Mualaf Foundation Bali sebanyak 50 orang. Dana zakat yang disalurkan kepada masing-masing penerima berupa dana santunan sebesar Rp. 400.000, Al-Quran dan juga buku Ke-Islaman karya Ust. Abdul Somad Lc, MA. Total dana zakat yang disalurkan sebesar Rp. 27.500.000.

Direktur Mualaf Foundation, Ustadz Slamet Adi Priyatna menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM BRI atas penyaluran zakat yang dilakukan, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi para jamaah untuk tetap istiqomah menjalani ke-Islamannya.

Mualaf Foundation (MF) merupakan yayasan yang membina dan mendampingi Mualaf di wilayah Bali dan sekitarnya, serta menjadi rujukan dari Kementerian Agama jika terdapat pemeluk agama lain yang ingin memeluk agama Islam.

Penyaluran dana zakat secara simbolis dilakukan oleh Bapak Ulwan Hasbiani (Ketua YBM BRI Kanwil Denpasar) kepada Ust Slamet Adi Priyatna (Direktur MF) dengan didampingi oleh Bapak Kistanto (Pgs Wakil Ketua YBM BRI Denpasar).