PKUR Jasa Keboharan

PKUR Jasa Keboharan

  • Post published:8 Januari 2020

Sidoarjo. Bertempat di Desa Keboharan, Kabupaten Sidoarjo, YBM BRI melaksanakan kegiatan Launching 5 kelompok Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Jasa yang terdiri dari Jasa Bengkel, Jahit, dan AC pada (2/12). Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa H. Achmad Suhaimi beserta Perangkat Desa Setempat, para pendamping program, serta para penerima manfaat.

Menurut Achmad Suhaimi, hadirnya program PKUR ini dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat dhua’fa di Desa Keboharan. “Desa keboharan dulunya merupakan desa agraris yang ekonominya bersumber dari bercocok tanam namun seiring berjalannya waktu industri telah masuk sehingga menjadikan area persawahan menjadi sedikit.

Dengan adanya program ini, semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa.” “Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan adanya Program PKUR dari YBM BRI ini. Karna tidak hanya diberikan modal saja tapi juga diberikan bimbingan untuk menjalankan usaha” Ujar salah satu anggota PKUR.

Alhamdulillah, total bantuan yang diberikan pada kesempatan kali ini senilai Rp 302.645.000. Semoga melalui program PKUR ini, dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Desa Keboharan.