Persiapkan Kader Surau Berpotensi dari Wilayah Bandung

  • Post published:19 Juli 2017

Persiapkan Kader Surau Berpotensi dari Wilayah Bandung1

BANDUNG — Memajukan pendidikan di negeri ini, menjadi salah satu komitmen dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI). Salah satu langkah YBM-BRI memajukan pendidikan adalah melalui program Beasiswa Kader Surau.
Persiapkan Kader Surau Berpotensi dari Wilayah Bandung2

Kali ini, pada Senin (17/7), bertempat di Gedung Pusat Layanan Terpadu Universitas Padjajaran (UNPAD), Bandung, YBM-BRI melaksanakan wawancara dan perekrutan penerimaan Program Beasiswa Kader Surau. Dari sekitar 58 pendaftar online, ada 37 calon Kader Surau yang terseleksi secara administrasi berkas daftar online. Mereka yang mendaftar adalah mahasiswa san mahasiswi dari berbagai program studi yang ada di UNPAD.

Program beasiswa Kader Surau tak hanya memberikan dukungan secara finansial kepada para penerimanya. Tetapi juga membekali para penerimanya dengan keterampilan yang nantinya akan ditularkan kepada masyarakat luas, khususnya di sekitar kampus. Sehingga beasiswa ini tak hanya dinikmati secara pribadi. Tetapi juga memiliki manfaat berkelanjutan.

“Semoga Program Kader Surau UNPAD 2017 ini, menjadi sebuah syiar untuk mengoptimalkan pemberdayaan dana zakat melalui sektor Pendidikan. Sehingga wujud dari semangat berIndonesia benar-benar menjadi pembangun bangsa, bersama generasi terbaiknya,” ungkap Dwi Iqbal Noviawan, selaku GM YBM-BRI.