Perluas Program PKUR Melalui Pemberdayaan Program Usaha Budidaya Cabe Merah

  • Post published:22 September 2017

Perluas Program PKUR Melalui Pemberdayaan Program Usaha Budidaya Cabe Merah2

BANDUNG — Pada 22 September 2017, dengan mengambil tempat di Aula Gedung Menara BRI lantai 3, Kanwil BRI Bandung, kembali melakukan penandatanganan surat perjanjian kerja (SPK) untuk program PKUR Usaha Budidaya Cabe Merah. Kali ini Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) menggelontorkan dana unutuk program tersebut sebesar Rp. 108.650.000,-.

Paksana harian YBM-BRI Kanwil Bandung menjadi perwakilan yang menyaksikan dan melaksanakan langsung penandatanganan SPK tersebut. Turut hadir pula, Rohyadi, selaku mentor usaha, dan Zakariya Anshor, selaku Ketua Kelompok yang akan mewadahi 20 mustahik penerima program PKUR YBM-BRI. Dalam acara yang sederhana dan hangat ini, YBM-BRI resmi mengangkat semangat para mustahik untuk berbudidaya cabe merah.

Perluas Program PKUR Melalui Pemberdayaan Program Usaha Budidaya Cabe Merah1“Kami sampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada YBM-BRI. Tak menyangka jika kelompok kami mendapat kepercayaan sebagai pelaksana program PKUR YBM-BRI ini. Semoga senantiasa mengalirkan keberkahan dan menjadi pemicu membawa perjalanan hidup kami kearah lebih baik. Selain itu juga bisa meningkatkan penghasilan dan perekonomian bagi keluarga,” tutur Zakariya, dengan binar bahagia di wajahnya.

Dengan ditandatanganinya SPK tersebut, telah menjadi bukti bahwa YBM-BRI, mendukung semangat berwirausaha bagi para mustahik. Semoga terus mengalirkan keberkahan bagi para mustahik dan juga muzakki.