Peresmian Dormitory Unila

Peresmian Dormitory Unila

  • Post published:22 Maret 2021

Lampung (16/3). Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi meresmikan 2 unit Bright Dormitory unit Universitas Lampung angkatan 5 putra dan putri secara daring.

Arinal Junaidi dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Lampung Drs. Minhairin M.M, mengapresiasi YBM BRI karena telah mendukung dan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M. Si dalam sambutannnya yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto M. Si mengatakan bahwa tercatat penerima beasiswa dari YBM BRI mencapai 6,6% dari seluruh beasiswa yang ada di Universitas Lampung.

Sementara itu ketua YBM BRI Kanwil Bandar Lampung Muhammad Yakkub menjelaskan bahwa program Bright Scholarship merupakan program beasiswa berupa bantuan pendidikan dan biaya hidup serta pembekalan pembinaan komprehensif yang bertujuan membentuk pemimpin masa depan yang berkarakter, berdaya saing, dan menerapkan nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari hari.

Minhairin berharap para awardee dapat memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi pribadi yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan Yulianto berharap agar program Bright Scholarship ini terus berkelanjutan dan semakin luas kebermanfaatannya.

Acara ini diakhiri dengan tasyakuran dan makan bersama pengurus wilayah dan Region supervisor YBM BRI Bandar Lampung serta para awardee. Diharapkan hadirnya bright dormintory dapat menjadi tempat berkarya dan berjuang para awardee untuk meraih prestasi.