Penghargaan Beasiswa Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM)

Penghargaan Beasiswa Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM)

  • Post published:September 17, 2018

Yogyakarta, 10 Agustus 2018. Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) melaksanakan kegiatan Gathering Mitra. Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Senat Gedung Pusat UGM ini bertujuan sebagai perekat kerja sama antara UGM dengan mitra pemberi beasiswa.

Termasuk YBM BRI yang telah bermitra memberikan beasiswa di UGM melalui program beasiswa Kader Surau sejak angkatan kedua pada tahun 2017.  Penerima beasiswa Kader Surau angkatan 2 dari UGM sebanyak  12 mahasiswa, dan angkatan ke-3 mencapai 24 orang mahasiswa. Penghargaan mitra tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Rektor UGM Bapak Prof. Dr. Ir. Djagal Waseso Marseno dan Direktur Mahasiswa UGM Bapak Dr. R. Suharyadi M.Sc. kepada pihak YBM BRI yang diwakili oleh bapak Robiana A. W. selaku Manajer Sosial YBM BRI.

Rasa terimakasih diucapkan oleh Bapak Djagal Waseso Marseno atas partisipasi pihak lembaga yang memberikan beasiswa kepada para mahasiswa karena manfaatnya sangat besar bagai keberlanjutan pendidikan serta peningkatan prestas akademik mahasiswa.