Pedagang Kecil Apresiasi Bantuan YBM BRI

  • Post published:27 Februari 2017

BULUKUMBA,UPEKS.co.id — Sebagai wujud kepedulian pengembangan dunia usaha, Yayasan Baitul Maal (YBM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bulukumba menyalurkan bantuan modal tunai epada sejumlah pedagang kecil di Bulukumba, baru-baru ini.

Bantuan yang diberikan Rp37.250.000 buat 10 pedagang kecil. Santunan yang diberikan merupakan bagian dari zakat pegawai BRI yang di kelola YBM.

Dana diserahkan Pemimpin Cabang BRI Bulukumba, Johani secara simbolis kepada Nenek Bani di rumahnya di Jl Ahmad Yani. Hadir mendampingi Budi Madjid, Ketua YBM BRI Bulukumba.

Johani usai penyerahan bantuan menandaskan, bantuan buat pedagang kecil ini sasaranya golongan Mustahik. Tujuannya agar bisa membantu pedagang kecil dalam mengembangkan bisnisnya, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Ditambahkannya, penyerahan bantuan tersebut dikemas dalam bentuk Program Pasar Rakyat YBM BRI Bulukumba. Bantuan rutin disalurkan, namun bentuk bantuannya berbeda- beda tiap tahun.

“Zakat yang disalurkan, bagian dari zakat profesi yang dihimpun dari karyawan tiap bulan yang dikelola YBM BRI” ungkapnya.