Pameran PKUR Bergas

Pameran PKUR Bergas

  • Post published:November 6, 2019

Semarang. Bertempat di Gedung Kecamatan Bergas, YBM BRI Kanwil Semarang melaksanakan acara Launching dan Pameran Produk PKUR YBM BRI Se – Kecematan Bergas pada tanggal 25 Oktober 2019. Para pegawai kecamatan serta para tamu undangan penuh antusias melihat dan mencicipi produk – produk PKUR yang disajikan pada acara tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Camat Bergas Tri Martono, Kasi Produksi Dinas UMKM dan Perdagangan Kabupaten Semarang Bambang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Semarang M. Gunadi, Perwakilan BRI Unit Bergas Bayu Untung, serta seluruh penerima manfaat PKUR Se – Kecamatan Bergas.

Launching ini diikuti oleh 9 kelompok PKUR binaan YBM BRI dengan total bantuan senilai Rp 513.592.000,-. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan BRI Unit Bergas, Bayu Untung.

Dalam sambutannya, Bambang berjanji untuk ikut berperan aktif dalam pengembangan PKUR di Kecamatan Bergas. Beliau turut bangga dengan semangat penerima manfaat PKUR yang luar biasa serta memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada YBM BRI atas kepedulian dan bantuannya. Ia optimis dengan adanya kolaborasi yang baik, taraf perekonomian warga Bergas dapat meningkat lewat program PKUR tersebut.

“Produk-produknya saya lihat sangat variatif dan kompetitif. Dengan pengurusan ijin PIRT dan lain – lain saya kira akan menjadi produk yang sangat potensial” Ungkapnya.

“Terima kasih kepada YBM BRI, saya sangat terbantu dengan adanya program PKUR ini. Alhamdulillah sekarang bisa dapet penghasilan tambahan dari produksi bantal dan sprei untuk dijual ke pedagang – pedagang di pasar, dan nerima pesanan jahitan baju.” Ujar Arini, salah satu penerima manfaat.

Yuk sob dukung usaha masyarakat kecil melalui Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat dengan berzakat di:
Rekening BRI 0206-01-005680-30-6 (Zakat)
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 (Infaq)
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549