Paket Ibadah Mualaf Sebagai Penyemangat Beradaptasi

  • Post published:9 Agustus 2017

Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Di Kebayoran Lama2

PALEMBANG — Bertempat di gedung PKU (Pendidikan Kader Ulama) Yayasan Masjid Agung Palembang, pada bulan lalu, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) menyerahkan 150 paket ibadah. Paket ibadah tersebut, digulirkan untuk muallaf, dan keseluruhannya senilai Rp 45.000.000,-.

Hadir dalam penyerahan paket tersebut Budi Santosa, selaku Wakil Ketua YBM-BRI kantor wilayah Palembang, dan Ahmad Toriq, selaku Wakil Bendahara YBM-BRI kantor wilayah Palembang. Selain itu juga hadir Ustadz MGS. M. Tholib Abdullah, S.Ag, selaku pembina muallaf Yayasan Masjid Agung Palmebang, yang juga pengurus Ikatan Persaudaraan Muslim Muslimah Palembang.

Dalam sambutannya, Ustadz Tholib mengucapkan syukur dan terima kasih kepada YBM-BRI yang telah peduli terhadap muallaf. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan ibadah mereka, dan juga merasa lebih diperhatikan oleh sesama muslim.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para donatur YBM-BRI, atas bantuan paket ibadahnya. Doa kami, semoga kedepannya BRI dan YBM-BRI dapat berkembang lebih baik lagi,” ucap Ahun alias Anita, di sela penyerahan paket ibadah mualaf, beberapa waktu lalu.