Monitoring Konveksi Putra Kencana Bandung

  • Post published:26 April 2017

Bandung, 13 April 2017, YBM BRI Kanwil Bandung melaksanakan monitoring dan pembinaan program konveksi di Kopo, Kabupaten Bandung. Monitoring dilakukan dalam rangka pemberian motivasi dan pengarahan kepada kelompok untuk melakukan kerjasama kemitraan dengan pengusaha gamis (Best Hijab).

Alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan oleh YBM BRI melalui program PKUR ini peserta penerima manfaat program sudah bisa mandiri, hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa kelompok yang memulai menerima orderan atau pesanan dan menjalin kemitraan dengan toko sekitar dimana peserta tinggal. Walaupun pada
dasarnya keuntungan yang diperoleh masing masing peserta berbeda-beda tergantung orderan yang mereka peroleh. Salah satu kelompok peserta bisa mendapatkan keuntungan Rp. 930.000/bulannya.

“Terima kasih YBMBRI, saya sangat bersyukur sekali bisa masuk dan mengikuti pelatihan ini sehingga saya bertambah percaya diri dan Insya Allah siap untuk berkarya dengan keterampilan menjahit yang telah saya miliki, sehingga saya dan keluarga bisa mendapatkan jalan untuk mandiri,” tutur Ibu Mira sebagai salah satu peserta pelatihan.