Monbin Nurul Falah Lampung

  • Post published:26 April 2017

Lampung, 13 April 2017. Program YBM BRI di wilayah Bandar Lampung memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi Ponpes Nurul Falah Bandar Lampung, pemberian beasiswa dan apresiasi pendidik memberikan semangat keluarga besar Pondok Pesantren untuk mendirikan lembaga pendidikan dengan jenjang yang lebih tinggi dan pada saat ini telah berdiri SMA IT yang sudah 2 kali melakukan penerimaan siswa baru.

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh Amir Mudaris (PH YBM BRI Lampung) pada hari Kamis, 13 April 2017 terkait program BUMP rias pengantin dan sewa tenda di Pondok Pesantren Nurul Falah yang mana saat ini BUMP telah menghasilkan penghasilan bersih sebanyak Rp. 2.500.000,-/bulan yang digunakan untuk pembangunan fiik pondok pesantren. Tidak hanya itu, keterlibatan warga disekitar ponpes dan relasi memberikan percepatan yang signifian, saat ini sudah bertambah satu puade (pelaminan) baru yang siap untuk disewakan.

“Terima kasih YBM BRI, semoga kerjasama program tidak akan terputus dan tetap berlanjut,” tutur Ustad Uci Sanusi selaku Pimpinan Pondok Pesantren.