Menembus Banjir Martapura

Menembus Banjir Martapura

  • Post published:Januari 26, 2021

Kalsel (17/1). Banjir yang merendam 12 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) selama beberapa hari terakhir menewaskan 5 orang dan membuat ratusan ribu orang lainnya mengungsi.

Saat ini Tim Tanggap Darurat YBM BRI menuju salah satu wilayah terdampak banjir yaitu daerah Martapura, Kabupaten Banjar.

Salah satu anggota tim, Habib mengatakan bahwa adanya kendala saat mendistribusikan bantuan diantaranya akses menuju Martapura masih tergenang dan putus diterjang banjir. Akibatnya terjadi kemacetan yang cukup parah karena jalur alternatif hanya dapat dilalui kendaraan satu persatu.

InsyaAllah tim akan menyalurkan ratusan paket survival kits dan biskuneo untuk peyintas. Meski tidak mudah, Tim Tanggap Darurat YBM BRI terus berikhtiar agar bantuan sampai kepada penyintas banjir.

Mohon doa serta dukungan yaa sobat Indonesia, semoga banjir cepat surut dan saudara kita yang terdampak bencana diberikan kekuatan dan perlindungan. Salurkan donasi terbaikmu untuk meringankan duka dan beban saudara kita melalui :

Rekening BRI 0206-01-008726-50-9 an YBM BRI
konfirmasi ke WA wa.me/6282112444549