Launching Program PKUR Budidaya Melon Banjarmasin

Launching Program PKUR Budidaya Melon Banjarmasin

  • Post published:September 18, 2018

Kandangan, 9 Agustus 2018. Bertempat di Desa Telaga Langsat Kec. Telaga Langsat Kab. Hulu Sungai Selatan, telah diselenggarakan launching Program PKUR Budidaya Melon, Cabai keriting, Cabai Besar danTomat. YBM BRI menggulirkan bantuan dana yang di berikan untuk empat program PKUR sebesar Rp 240.682.500. Disaat yang bersamaan juga dilakukan panen melon sebanyak 13,5 ton atau senilai dengan Rp 93.000.000.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Akhmad Fahmi Ketua DPRD Kab. Hulu Sungai Selatan, Bapak Harry Fariyadi (AO Program BRI Cabang Kandanagan), Bapak Akhmad Riduan (Kaunit BRI Batung), Bapak Eddy Wahyuni (Kaunit BRI Angkinang), Bapak Sabil Arsad (Perwakilan Camat Telaga Langsat), Bapak Hermawan (Perwakilan Dinas Pertanian Kab.HSS), dan Fathul Mu’in (PH Kanwil Banjarmasin).

“Jangan pernah puas dengan hasil yang ada tapi lebih dikembangkan lagi dari segi pemasaran, packing produk sehingga harganya bisa menjadi lebih mahal. BRI akan membantu dari segi permodalan PKUR untuk sarana penunjang transportasi dan jangan lupa mengeluarkan zakat hasil pertaniannya .” Ucap Bapak Harry Fariyadi dalam sambutannya.

Bapak Ahmad Fahmi sangat berterimakasih kepada YBM BRI karena sudah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarat Hulu Sungai Selatan & beliau juga berpesan kepada anggota penerima bantuan PKUR agar sebaik mungkin mengelola bantuan dana sehingga bisa berhasil.

“Saya mewakili Anggota PKUR mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI semoga YBM BRI selalu menebar manfaat tercapai visi dan misinya mengubah mustahik menjadi muzzaki. Aamiin.”  Ucap Bapak Yandi Auliya Rahman sebagai ketua kelompok.