Launching Program IP2BK Banjarmasin

Launching Program IP2BK Banjarmasin

  • Post published:30 Oktober 2018

Banjarmasin, 18 oktober 2018. Telah terlaksana acara launching Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK) berupa bantuan modal usaha, pendidikan, kesehatan dan pembinaan dari YBM BRI bertempat di Mushalla Al Marfu’ah, Kelurahan Tanjung Pagar, Kota Banjarmasin. Bantuan ini senilai Rp 198.405.000

Hadir dalam acara tersebut, Bapak M. Yunizar Arif selaku Pengurus YBM BRI Kanwil Banjarmasin, Bapak Fathul Mu’in selaku Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Banjarmasin, Ibu Isna selaku Lurah Tanjung Pagar, Bapak H. Jamhari selaku Ketua RT 17, serta para peserta IP2BK YBM BRI Banjarmasin.

Dalam sambutannya, pengurus Kanwil YBM BRI Banjarmasin menghimbau agar para peserta menjaga amanah yang telah diberikan oleh YBM BRI serta menyekolahkan anak-anaknya. Sementara itu Lurah Tanjung Pagar sangat mengapresiasi program IP2BK YBM BRI ini dan berterima kasih atas terpilihnya Kelurahan Tanjung Pagar menjadi lokasi program YBM BRI khususnya RT 16 & 17.

Semoga bantuan yang diberikan ini akan menjadi cikal bakal perubahan bagi mustahik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pembinaan keluarga yang lebih baik lagi.