Launching PKUR Medan

Launching PKUR Medan

  • Post published:Oktober 14, 2019

Medan. YBM BRI menggelar launching program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) di 2 tempat pada tanggal 5 Oktober 2019. Pertama, Launching PKUR Produksi Gula Merah diadakan di Balai Pertemuan Dusun Kampung Mualaf Lau Bekelade, Desa Namo Ukur Selatan, Kabupaten Langkat. Kedua, Launching PKUR Budidaya Bebek Pedaging dan PKUR Budidaya Puyuh Petelur diadakan di Aula kantor Desa Tandem Hulu II, Kabupaten Deli Serdang.

Acara ini dihadiri oleh Kaur Desa Tandem Hulu II Sucipto, Ketua YBM BRI Kanwil Medan Varia Maradona, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para penerima manfaat. Bantuan senilai Rp. 167.580.000,- diserahkan secara simbolis oleh Ketua YBM BRI Kanwil Medan kepada 3 kelompok PKUR.

Varia Maradona berharap agar kelompok-kelompok PKUR dapat menjadi pelopor usaha di desanya masing-masing dengan menanamkan sikap jujur, bersungguh-sungguh, serta memperhatikan kualitas produksi, sehingga terbangun brand yang baik dan dapat memotivasi masyarakat sekitar untuk membentuk sentra-sentra usaha baru.

“Terima kasih YBM BRI atas bantuan program yang diberikan kepada masyarakat kami. Diharapkan program ini bisa dijalankan dengan maksimal, bisa saling bekerjasama, usaha yang dijalankan bisa sukses, dan mengangkat perekonomian masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi amal jariah bagi pekerja Bank BRI,” ungkap Sucipto dalam sambutannya.

Yuk sob dukung usaha masyarakat kecil melalui Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat dengan berzakat di:
Rekening BRI 0206-01-005680-30-6 (Zakat)
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 (Infaq)
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549