Launching PKUR Cianjur

Launching PKUR Cianjur

  • Post published:8 Januari 2020

Cianjur. YBM BRI menyelenggarakan acara Launching 5 kelompok Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) pada (07/12). Kelompok ini terdiri dari Kelompok Usaha Produksi Mukena, Usaha Manisan Sayuran, Usaha Olahan Ikan Pepetek, Budidaya Paprika, dan Budidaya Mentimun dan Kacang Panjang. Acara ini dilaksanakan di Desa Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hadir dalam kesempatan ini, Perwakilan Pemerintah Desa Gekbrong, Kepala Seksi Balai Konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Yanto, Tokoh Masyarakat Desa Sindanglaya Bapak Nono, serta para penerima manfaat.

Dalam sambutannya Pemerintah Desa Gekbrong merespon baik atas adanya Program PKUR ini. Beliau mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya karena YBM BRI melalui Program PKUR ini telah menjangkau sampai ke Desa Gekbrong.

Total bantuan yang diberikan pada kesempatan launching kali ini senilai RP. 278.455.000 . Salah satu penerima manfaat Program PKUR mengungkapkan kegembiraannya “Saya bersyukur dan berterimakasih kepada YBM BRI, semoga ekonomi kami lebih baik lagi dan kami akan amanah”.