KUUR Lebah Madu dan Ternak Jangkrik Banjarmasin

  • Post published:24 Februari 2017

Pleihari, 3 Desember 2016. Telah di laksanakan louncing program Klaster Unggulan Rakyat Ternak lebah Tanpa Sengat dan Ternak Jangkrik di Tambang Ulang dan Pleihari. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua YBM BRI Kanwil Banjarmasin Bapak Novianoor Fajeri, Pendamping program Ternak madu Lebah Bapak H. Mukhtaruddin, Pendamping Ternak Jangkrik Bapak Wahyudi dan Bapak saipul Kepala Desa Telaga.

Adapun ketua YBM BRI menyampaikan dalam sambutanya berharap kepada anggota untuk me nekuni usaha yg di berikan oleh YBM BRI sehingga bisa berkembang dan dari hasil usaha itu bisa memban tu perekonomian keluarga. Bapak Mukhtaruddin sebagai pendamping ternak lebah juga menyampaikan bahwa Bapak/Ibu patut bersyukur karena mendapatkan modal usaha dan mendapatkan ilmu cara membudidayakan lebah secara gratis tidak kita pungut biaya sama sekali, maka kami minta kepada Bapak/ibu untuk serius belajar sehingga bisa mengembangkan usaha ini.

Bapak Kepala Desa Telaga mengucapkan banyak terima kasih kepada YBM BRI karena sudah membantu masyarakat dsni untuk mengembangkan usaha ternak jangkrik, semoga dg modal usaha ini bisa membantu perekonomian warga disini.