Kursi Roda, Harapan Baru Bagi Penderita Polio

  • Post published:12 Juli 2017

TAPAN — Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) kembali menebar manfaat kepada penderita polio melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Padang.  Sebanyak 13 unit kursi roda diberikan kepada penderita polio di wilayah Kenagarian Tapan Pesisir Selatan  (5/6). Total bantuan yang digulirkan pada program tersebut senilai Rp. 8.650.000,-.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bpk. Roni Eka Putra (K.A Unit BRI Tapan) didampingi Ibu Wenny  (Div. E-Channel BRI Kanwil Padang), dan Aditya Prasetia (Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Padang).

“Semoga dapat memberikan manfaat bagi penderita dan memudahkan mereka dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” Harap Bpk. Roni Eka.

Salah satu orang tua dari penerima manfaat bantuan kursi roda menyampaikan  “Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur kepada YBM BRI yang sudah memberikan bantuan kursi roda untuk anak saya, sehingga anak saya bisa berjalan-jalan keluar dengan kursi roda tersebut untuk melihat lingkungan sekitar, karena anak saya telah menderita kelumpuhan sejak lahir”.