KS Berbagi Masker

KS Berbagi Masker

  • Post published:20 September 2019

Pekanbaru, 16 September. Pada pagi hari ini kondisi cuaca meburuk di Kota Pekanbaru hal ini karena kabut asap yang semakin menebal sehingga masuk ke dalam rumah dan sangat membahayakan. Anak-anak di Pekanbaru khususnya di sekitar Rumah Pemberdayaan Masyarakat (RPM) Universitas Riau diliburkan, namun tetap saja mereka main keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Hal ini tentu berbahaya sehingga kami dari Kader Surau YBM BRI unit Universitas Riau berinisiatif untuk membagikan masker kepada warga sekitar terutama anak-anak yang berada di luar rumah yang banyak kami temukan.

Masih banyak masyarakat Riau yang minim kesadarannya terhadap kesehatan mereka. Terbukti ketika melakukan kegiatan di luar rumah hanya sedikit yang kami dapati menggunakan masker.

“Semoga masyarakat yang terkena dampak kabut asap peduli dengan kesehatan mereka dan dapat melukan pencegahan sebelum terjangkit penyakit. Semoga ini adalah tahun terakhir Indonesia terkena kabut asap,” ungkap Ivana, Mahasiswi Kader Surau Univeritas Riau.

Sob, saudara-saudara kita di Pekanbaru berhak menghirup udara bersih dan sehat. Yuk ulurkan tangan kebaikanmu untuk membantu saudara-saudara kita melawan asap.
Kirimkan donasi terbaikmu melalui:
Rekening BRI 0206-01-005680-30-6 (Zakat)
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 (Infaq)
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549