Kriuk Keripik MAOS

Kriuk Keripik MAOS

  • Post published:18 September 2019

Bandung. Udah gak asing kan sob dengan singkong? Yap, jenis umbi-umbian yang banyak di Indonesia ini memang sering diolah menjadi cemilan. Umbi-umbian ini ternyata bisa dikembangkan menjadi beberapa makanan unik yang bisa dijadikan bisnis makanan terutama bisnis makanan ringan.

Seperti kelompok PKUR MAOS Kriuk yang mengembangkan usaha cemilan berbahan dasar singkong. Ada beberapa produk yang dibuat, diantaranya keripik singkong aneka rasa, rengginang, dan cimpling. PKUR MAOS Kriuk menjual produk-produknya dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 65.000 per kg kamu bisa merasakan kerenyahan cemilan MAOS Kriuk. Ibu-ibu ini biasanya menjual cemilan renyah ini melalui whatsapp dan dititip ke agen-agen.

Melalui PKUR MAOS Kriuk ini ibu-ibu di Desa Karyalaksana, Bandung bisa mandiri dalam perekonomian, tidak menjadi buruh lagi. Bahkan ibu-ibu bertekad untuk berqurban di tahun depan dan memiliki impian untuk umrah bersama. “Terima kasih kepada YBM BRI atas bantuan modal dan pendampingan yang diberikan. Semoga dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan penjualan keripik singkong,” ungkap Iloh (57th), Ketua Kelompok PKUR MAOS Kriuk.

Yuk sob dukung industri rumahan bersama program PKUR YBM BRI agar lebih banyak ibu-ibu yang produktif dan mandiri dalam ekonomi. Kirimkan donasi terbaikmu melalui :
Rekening BRI 0206-01-005680-30-6 (Zakat)
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 (Infaq)
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549