Komputer Madrasah Simeulue

Komputer Madrasah Simeulue

  • Post published:22 September 2020

“Semoga dana zakat yang diberikan muzakki BRI dapat dirasakan manfaatnya oleh mustahik dalam hal ini para siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Sinabang,” ucap Kepala Unit BRI Sinabang, Bapak Deni.

Dalam rangka mendukung proses pengembangan digitalisasi sekolah khususnya di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T), YBM BRI Kanwil Aceh memberikan sarana pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kepada Madrasah Aliyah Muhammadiyah Sinabang di Kabupaten Simeulue, Pulau Simeulue, Aceh (12/9).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 18 unit komputer all in one serta pemasangan instalasi listrik, jaringan lan, dan perangkat keamanan ruangan.

Alhamdulillah bantuan yang diserahkan secara langsung kepada pihak madrasah diterima dengan baik dan para guru merasa senang menerimanya.

“Terima kasih kepada donatur YBM BRI yang sudah memberikan perangkat komputer kepada sekolah kami yang letaknya jauh ini. Semoga komputer ini bisa dipergunakan dengan sebaik – baiknya oleh siswa kami,” tutur Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah, Bapak Usman.

YBM BRI berharap dengan hadirnya bantuan sarana pendidikan TIK ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan teknologi dan informasi di wilayah 3 T.