Khitanan YBM BRI Ungaran

Khitanan YBM BRI Ungaran

  • Post published:Januari 8, 2020

Ungaran. Bertempat di Aula Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Semarang, YBM BRI menyelenggarakan khitanan massal dalam rangka memperingati HUT BRI ke – 124 tahun pada (14/12).

Acara ini dihadiri oleh Kabag Kesra Sekda Kabupaten Semarang Drs. Muh. Risun, Kemenag Kabupaten Semarang Drs. Harun Rasidi, Direktur RSUD Ungaran Dr. Pinardi , Ketua IPHI Kab. Semarang Drs. H. Munasir, Ketua YBM BRI Kanwil Semarang Dian Jati Utomo, Perwakilan Manajemen BRI Kanca Unggaran, Tokoh Masyarakat, serta para penerima manfaat.

Dalam sambutannya, Muh. Risun memberikan apresiasi kepada Bank BRI melalui YBM BRI yang peduli terhadap masyarakat dhuafa melalui program khitanan massal ini.

“Kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT BRI ke 124. Kami memohon doa dan dukungan agar Bank BRI semakin baik kedepannya.” Ujar Ketua YBM BRI Kanwil Semarang Dian Jati Utomo.

Salah seorang orang tua peserta mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggranya acara khitanan massal ini. “Saya merasa bahagia akhirnya anak saya sudah dikhitan. Terimakasih banyak YBM BRI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat membantu kami” Ungkap Abdillah warga Kalisidi Ungaran.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini diserahkan bantuan senilai Rp. 148. 720.000 , dengan penerima manfaat sebanyak 124 anak. Masing – masing penerima manfaat mendapatkan paket bingkisan paket pendidikan, baju koko, peci, dan sarung.