Khitanan Massal YBM BRI Kanwil Pekanbaru

Khitanan Massal YBM BRI Kanwil Pekanbaru

  • Post published:Desember 28, 2018

Kamis, 20 Desember 2018.

Kegiatan Khitanan Massal yang digelar oleh YBM BRI Kanwil Pekanbaru merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT BRI 123 yang dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan ini diikuti oleh 70 anak yang sebagian besar berasal dari keluarga kurang mampu

Agum (41), salah satu orang tua peserta khitan yang juga merupakan security yang bekerja di BRI mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Pasalnya, ketika si anak merengek meminta untuk dikhitan, ia pun langsung mendaftarkan diri. “Hari senin (17/12/2018) dapat kabar ada khitanan massal, saya pun langsung mendaftarkan anak saya ke kantor BRI Kanwil Pekanbaru, Alhamdulillah bisa dan anak saya juga seneng banget,” tutur Agum.

Kegiatan Khitanan Massal yang dilakukan di Klinik Utama Bukit Raya Jalan Hang Tuah ini dihadiri dan dibuka oleh Bapak Benny Ferdian selaku Wakil Ketua YBM BRI kanwil Pekanbaru. Turut hadir dr. Islami yang memberikan arahan teknis, serta esensi khitanan menurut pandangan Islam dan secara medis. Dan di mulai dengan Do’a yang dipimpin oleh ustad Sutrisno Badroen.

Bantuan Khitanan Massal sebesar Rp. 49.000.000,- diharapkan dapat membantu keluarga yang kurang mampu khususnya.

“Om tadi bilang sunat seperti di gigit semut, ternyata seperti di gigit harimau om,” tutur Cruz Dimitri salah satu peserta khitanan massal.