Khitanan Massal Tahap 1 YBM BRI Kanwil JKT 3

Khitanan Massal Tahap 1 YBM BRI Kanwil JKT 3

  • Post published:Desember 28, 2018

Ketapang, Kalimantan Barat, 15 Desember 2018.

Dalam rangka memeriahkan HUT BRI yang ke-123 dan Hari Juang Kartika Ke 73, YBM BRI kanwil JKT 3-Kanca Ketapang menyelenggarakan Khitanan Massal untuk 80 orang anak dari keluarga tidak mampu. Kegiatan dibuka langsung Oleh Bapak  H Tri Ichsan Nur, S.E selaku Pimpinan Cabang BRI Kanca Ketapang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan khitanan Massal, ini salah satu bentuk menjalankan sunah Nabi Ibrahim semoga setelah khitanan ini adik-adik bisa semakin lebih baik lagi. Terima kasih kepada KODIM 1203 Ketapang atas kerjasamanya, semoga terus dapat ditingkatkan. Terima kasih kepada YBM BRI atas bantuannya sehingga bisa terlaksana kegiatan khitanan massal ini,” tutur Bpk. H Tri Ichsan Nur, SE.

Bapak Letkol. Jami’an S.IP selaku Dandim mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun BRI ke 123,  terima kasih kepada BRI Kanca Ketapang karena sudah berpartisipasi dalam Peringatan Hari Juang Kartika ke 73, Semoga BRI tetap terus bisa bersinergi dengan Prajurit TNI khususnya di wilayah KODIM 1203 Ketapang.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

– Pimpinan  Cabang BRI Ketapang : H. Tri Ichsan Nur SE

– Dandim 1203 Ketapang : Letkol. Jami’an, S.IP

– Dokter Puskesmas Kedondong : Dr. Willy G. & Team

– Tokoh masyarakat

– Pengurus YBM BRI KC Ketapang

– Orang tua dan 80 peserta khitan.