Kami Libatkan Ojol

Kami Libatkan Ojol

  • Post published:29 April 2020

Jakarta. Tak perlu banyak cerita untuk menjadi seorang pahlawan. Kepedulian selalu datang pada mereka yang punya rasa kemanusiaan ditengah situasi yang penuh tantangan. Hadirnya wabah Covid-19, telah menghadirkan ujian kemanusiaan yang setiap orang akan memiliki jawaban yang berbeda. Namun apapun jawabannya, harapannya tujuan kita selalu sama yakni melindungi antar sesama.

Sebagai lanjutan cerita perjuangan, ada bagian yang juga penting dalam menyalurkan donasi yakni memastikan bantuan sampai pada penerimanya. Oleh karena itu sebagai wujud kebersamaan, Tim Tanggap Bencana Covid-19 YBM BRI libatkan driver Ojol (Ojek Online) untuk menyalurkan bantuan atau donasi sampai ke tujuan.

Disaat banyak dari kita yang sedang memproteksi diri dengan beraktifitas di rumah, ada mereka yang tetap berjuang untuk terus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Mereka akan menjadi penghubung penting ditengah-tengah Social Distancing yang sedang berjalan.

Yuk sob doakan dan terus beri dukungan kepada para driver Ojol #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan agar penyaluran bantuan terus berjalan dengan maksimal. Aamiin.

Buat kamu yang #dirumahaja bisa #bantulawancorona dengan berdonasi melalui :

Rekening BRIS 1001-727-121 an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan